Sabtu, 18 Mei 2019

Tentang Kami

Terpal Orchid Surabaya adalah pusat pembuatan dan penjualan tenda serta distribusi aneka macam produk terpal & tenda dengan berbagai macam model, ukuran dan bahan yang bisa disesuaikan dengan permintaan kebutuhan, seperti : terpal untuk tutup bak truk, cover mobil, cover motor, tas canvas, aneka tenda, kantong jenazah, jas hujan, dll. Kami menyediakan aneka bahan terpal pilihan untuk produksi barang barang kami, mulai dari terpal lokal, korea maupun germany, sehingga produk terpal yang kami produksi akan memiliki kualitas yang terjamin dan awet untuk dipakai sesuai keperluan.

Dengan pengalaman dan kesungguhan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen, maka kami sangat dikenal baik oleh para pelanggan kami, termasuk distributor, agen, toko, grosir dan pemakai langsung dari produk terpal kami. Kami siap melayani pembuatan / pemesanan aneka macam terpal dan tenda dengan berbagai ukuran untuk didistribusikan ke seluruh Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Contoh Produk : Berikut ini adalah beberapa contoh produk terpal dari kami, jika anda membutuhkan terpal untuk kebutuhan khusus atau dengan ukuran tertentu, silahkan anda hubungi kami atau langsung kunjungi kami.


tutup bak mobil Terpal untuk berbagai keperluan: cover mobil, penutup bak mobil pick up / truk, sepeda motor, mesin speed boat, genset, dll. Bisa pesan sesuai ukuran, tersedia dalam berbagai warna dan pilihan dengan harga yang sangat kompetitif.
tutup bak truk tutup genset terpal cover mobil
tutup mesin speedboat tutup motor
Kami juga menyediakan berbagai macam tenda beserta semua perlengkapan - perlengkapan lain yang dibutuhkan seperti : rangka tenda, aneka tali, sablon tenda, dll. Apapun kebutuhan tenda anda dengan ukuran berapapun, kami siap melayani dan menyediakan yang terbaik sesuai kebutuhan anda.


rangka-tenda Apapun kebutuhan tenda anda, silahkan hubungi kami, kami bisa memproduksi aneka macam tenda dengan berbagai macam ukuran, seperti : tenda pleton, tenda cafe, tenda pasar, tenda kebun, tenda terpaulin, tenda pameran, tenda mobil, tenda payung, dll.
tenda toko tenda kebun tenda payung
Kami juga menyediakan produk terpal untuk berbagai keperluan lain - lain seperti: tas motor, kantong terpal dengan berbagai macam ukuran, aneka jenis jas hujan, dll


terpal cover mobil terpal cover mobil terpal cover mobil

Alamat Perusahaan 
Terpal Orchid Surabaya
Office: Jl. Ngingas Selatan No.55, Ngingas, Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256 Indonesia
Ph: 082333359783 WA: 089628978122
Website : https://terpalorchid.business.site/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar